Sunday, July 19, 2020

FREE USDT (1$-5$) Per Minggu





Anda bisa claim coin USDT Hingga 200$ per jam

Situs/website ini memberi kesempatan kepada anda untuk meng-klaim coin USDT secara gratis setiap 1 jam sekali. Jadi dengan kata lain anda bisa irit kuota internet, karena hanya butuh kurang dari 1 menit untuk meng-klaim coin ini setiap satu jam sekali.

Anda bisa hasilkan (1$ - 5$) per minggu dari website penghasil uang ini. Misi di website ini cuma Roll angka saja, yang bisa anda lakukan setiap satu jam sekali.

Dalam sekali ROLL, jika beruntung anda bisa saja mendapatkan 200$ dalam bentuk coin USDT (Tether), bayangkan jika anda sering mendapatkan angka yang besar, berkali kali, pasti uang yang anda dapat juga banyak.

Hasil yag anda kumpulkan bisa di withdraw ke Indodax, Zipmex, IndoEx, Binance atau ke wallet Exchange yang lain. Minimum withdraw cuma 0.6 USDT.

Lumayan, situs gratisan ini bisa anda pakai untuk mengumpulkan coin USDT (Tether) dan bisa anda pakai untuk modal trading, atau anda jual kemudian anda rupiahkan.


Cara mendaftar:

1. Daftar Pakai Email di ➤ Web Free USDT (←klik untuk daftar)

2. Klik Menu "Free"

3. Kemudian "Roll Angka"
    (Roll angka keberuntungan anda setiap 1 jam sekali)




Jika beruntung anda bisa mendapatkan 200$ setiap jamnya, dalam bentuk coin USDT (Tether)

Jangan lupa simpan alamat website nya di dalam Bookmark atau Add To Favorite, agar memudahkan anda membukanya di lain hari.

Selamat mencoba !!






Lihat Juga:


Hasilkan 10$ s/d 50$ per minggu di situs ini

Website Penghasil Paypal & Bitcoin

Game Penghasil Paypal & Bitcoin

Free ETH (Ethereum) 0.04 ETH per minggu

Hanya Ketik Huruf & Angka Dibayar Dollar

Coin Yang Bisa membuat Anda Kaya




No comments:

Post a Comment