Wednesday, July 29, 2020

Claim Free ZEC | Claim Free ZCash 2020












Free ZEC (ZCash coin)


1 ZEC / ZCash = 73$ = Rp 1,065,800

Anda bisa claim coin ZEC atau ZCash secara GRATIS di situs ini. Dimana anda cuma claim satu kali (1x) dalam 24 jam (1 hari). Jadi tidak perlu kawatir kuota habis, karena hanya memerlukan waktu kurang dari 1 menit untuk meng-klaim coinnya 1x dalam satu hari.

Kumpulkan ZCash coin di website ini, kalau balance sudah cukup banyak, anda bisa wd ke wallet ZEC/ZCash anda di Indodax atau ke wallet ZEC/ZCash yang lainnya.

Sebenarnya setiap kali klaim anda bisa langsung withdraw, tetapi saya sarankan anda kumpulkan dulu yang banyak sehingga tidak tanggung.



Bonus 2x lipat saat claim coin ZEC

Cara mendapatkan bonus 2x lipat saat claim coin ZCash (ZEC) adalah dengan menautkan akun facebook anda, twitter anda atau linkedIn anda di website itu untuk mendapatkan bonus 2x lipat saat meng-claim coin.

Jangan lupa claim 1x sehari , simpan alamat website nya di bookmark atau add to favorite agar memudahkan anda membukanya di lain waktu.

Di website ini anda juga mendapatkan bonus claim coin PIVX secara gratis, jadi anda bisa claim coin ZEC dan PIVX setiap 1x dlm sehari secara bersamaan.



Langkah-langkah:

1. Daftar di situs ➤ Free ZEC (ZCash) (⇽klik untuk daftar)

2. Verifikasi email

3. Kemudian Claim ZEC  (1x dlm sehari)

4. Kemudian OFF (Claim besok lagi)

Jangan lupa claim 1x sehari , simpan alamat website nya di bookmark atau add to favorite agar memudahkan anda membukanya di lain waktu.


Mudah kan, lumayan kumpulkan coin ZEC / ZCash secara gratis dan bisa untuk dijual untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari anda.

Selamat mencoba !! Semoga SUCCESS





Artikel Menarik Lainnya:

Claim Bitcoin Hingga 200$ per jam

Hasilkan 10$ s/d 50$ per minggu di situs ini

Website Penghasil Paypal & Bitcoin

Game Penghasil Paypal & Bitcoin

Free ETH (Ethereum) 0.04 ETH per minggu

Hanya Ketik Huruf & Angka Dibayar Dollar

Coin Yang Bisa membuat Anda Kaya




No comments:

Post a Comment