Wednesday, March 25, 2020

Cara Mencari Uang Online

Halo apa kabar semua? Berikut ini anda bisa baca di blog ini cara mencari uang secara online. Yang terbukti bisa menambah penghasilan anda setiap hari, minggu & bulan. 


Cara Mencari Uang Secara Online

1. Membuat Blog

Dengan membuat blog, berisi tentang informasi seputar kesehatan, hobby, ilmu pengetahuan, tutorial, masakan, travel, dan lain lain bisa mendatangkan uang. Dimana jika blog yang anda buat tadi sudah memiliki banyak pengunjung, maka bisa anda daftarkan di Google Adsense. Google Adsense akan memasang iklan di blog anda, dan setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka anda akan dibayar oleh Google. Jadi anda bisa menulis blog tentang apapun yang anda minati. Kuncinya anda harus rutin mengupdate artikel di dalam blog anda. Semakin banyak traffic ke blog anda, maka Google Adsense pasti akan mau pasang iklan di blog anda tadi. Anda bisa membuat blog di www.blogger.com.

➤ Join (Subscribe) Channel YouTube - Tutorial Cari Uang Online Lengkap





2. Membuat Channel YouTube

Membuat channel youtube juga bisa mendatangkan uang, dimana syaratnya adalah channel youtube anda memiliki 4000 jam tayang dan minimal 1000 subscriber. Dan sudah pasti memiliki banyak video yang menarik. Setelah mencapai syarat diatas, anda bisa daftarkan channel anda di Google Adsense. Dengan begitu Google Adsense akan mempertimbangkan dan menyetujui channel anda dan memasang iklan di dalam video anda. Penghasilan dari para youtuber sudah puluhan hingga ratusan juta per bulan, hanya dari video yang mereka upload.

➤ Join (Subscribe) Channel YouTube - Tutorial Cari Uang Online Lengkap





3. Bermain Game Online

Banyak sekali game game yang benar benar membayar uang dollar. Dalam beberapa jam saja mungkin anda akan mendapatkan point yang banyak. Dimana rata rata game yang bisa anda mainkan adalah game yang sederhana, seperti Candy Crush Saga, Mahyong, Cut The Rope, kebanyakan adalah game untuk anak anak kecil, tapi hebatnya bisa mendapatkan point yang bisa anda tukar dengan uang dollar ke paypal, bank transfer, dll.

➤ Video Tutorial Cara Mencari Uang dengan Bermain Game





4. Claim Coin Crypto


Anda bisa claim bermacam macam coin crypto setiap jamnya, bahkan jika beruntung anda bisa mendapatkan coin yang setara 200$ (Rp. 2.400.000) setiap jamnya. Coin yang terkumpul bisa anda jual di indodax.com, setelah itu bisa anda tarik/withdraw ke bank lokal: BRI, BCA, Mandiri, dll. 

➤ Lihat Cara Claim Coin Crypto gratis hingga 200$ per jam





5. Mengikuti Survey Online

Survey online yang ditawarkan durasinya sangat pendek, antara 5-15 menit saja. Dan itu tidak akan membuang waktu anda, anda bisa jalankan di waktu luang sehingga tidak mengganggu jam belajar atau jam kerja anda. Setiap selesai survey, anda akan mendapat point yang bisa anda tukar dengan uang dollar. Point yang diberikan cukup besar antara 500 s/d 4000 point sehingga anda bisa melakukan withdraw dengan cepat hanya dengan menyelesaikan beberapa survey saja. Survey-nya juga tidak begitu sulit, karena ada pilihan bahasa Indonesia, dan pertanyaannya juga tidak begitu sulit.
Anda bisa meraup puluhan hingga ratusan dollar dari mengisi Survey Online seperti ini.
Penarikan bisa lewat: Paypal, Bitcoin, Skrill, Bank Transfer, dll

➤ Baca Tutorial Cara Cari uang Lewat Survey Online





6. Bermain Aplikasi Telegram
Aplikasi Telegram adalah aplikasi mirip (What's App), yaitu aplikasi chat (pesan). Bedanya di Telegram ada bot-nya yang bisa anda pakai untuk mencari uang. Disini anda bisa mengumpulkan coin Zec (ZCash) hanya dengan menjalankan misi seperti: Visit Web, dll. Misi mengunjungi web selama beberapa detik saja sudah bisa menghasilkan coin Zec atau ZCash yang bisa anda jual di indodax.com dan kemudian bisa anda tarik ke bank lokal.
➤ Video Tutorial Cara Cari Uang dengan Telegram





7. Mengetik Huruf & Angka

Ini dia, mudah dan bisa dikerjakan kapanpun. Hanya ketik Huruf & Angka bisa menghasilkan uang dollar (legit). Misinya hanya mengetik huruf & angka, semakin anda rajin anda bisa mengumpulkan dollar semakin banyak. Dalam seminggu anda bisa hasilkan puluhan hingga ratusan dollar.Penarikan bisa dlm bentuk dollar atau bitcoin.
➤ Baca Cara mencari Uang dengan Ketik Huruf & Angka





8. Ikut Program Afiliasi

Program afiliasi bisa anda ikuti dari web penyedia program afiliasi, seperti Toko Pedia, Lazada, Amazon, dll.Dimana anda bisa membuat artikel di blog atau website atau bisa juga anda buat video youtube sekaligus menawarkan produk mereka. Maka jika ada orang yang membeli produk tersebut lewat link di blog/web anda, otomatis anda akan mendapat bonus.

Jangan sampai anda ketinggalan informasi tentang Cara mencari Uang Secara Online 

Bergabunglah dengan ribuan orang di channel kami:
➤ Join (Subscribe) Channel YouTube Penghasil Uang Dollar






No comments:

Post a Comment