Wednesday, March 25, 2020

Serba Gratis (View Site)




Kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan Bitcoin, Ethereum, secara gratis. Dalam 2 minggu asal rajin klai pasti withdraw.

Misi di website ini cuma klaim tiap jam saja, cukup online 1 menit kemudian klaim, mudah sekali kan. Dalam 1 jam cukup online sekali saja buat klaim bitcoin/Ethereum.

Jadi alangkah lebih baik alamat websitenya anda tambahkan atau anda simpan di Bookmark, jadi suatu saat jika mau online untuk klaim lagi tinggal buka dari Bookmark saja.


Caranya:
  • Daftar / Sign up / Register
  • Verifikasi email
  • Mulai Klaim coinnya
Setelah daftar jangan lupa simpan alamat website di Bookmark, atau tambahkan alamat web ke favorite, agar memudahkan anda membukanya di lain waktu.

Baiklah, langsung saja, dibawah ini ada beberapa web yang membayar crypto, dengan misi hanya "claim saja" dalam satu jam sekali:


1. KICK    (←klik untuk mendaftar)

Daftar dan dapatkan hingga 1500$ gratis, hanya modal email saja.



2. Free ETH    (←klik untuk mendaftar)

Claim Eth/Ethereum gratis setiap jam, minimum withdraw cuma 0.001 ETH ke (indodax, ERC20, imToken, TrustWallet, dll)



3. Free BITCO    (←klik untuk mendaftar)

Hasilkan bitcoin gratis, hingga 200$/jam, minimum wd cuma 0.0003 btc, yang bisa anda capai hanya dlm bbrpa minggu saja.
(Daftar - Verifikasi Email - Mulai Klaim)



4. Free Ethereum    (←klik untuk mendaftar)

Hasilkan ETH / Ethereum gratis, misi hanya klaim tiap satu jam sekali, anda bisa wd dalam waktu seminggu asal anda rajin klaim tiap jamnya. Daftar, verifikasi email dan mulai klaim. Simpan alamat website di Bookmark, agar suatu saat jika mau online tinggal buka dari bookmark saja. Lumayan bisa untuk bayar gas limit bagi yg suka berburu airdrop.



5. ZCash/ZEC Coin    (←klik untuk mendaftar)

Hanya Visit website anda dibayar ZCASH/Zec coin, anda bisa dapatkan (1$ - 5$) per hari. Minimum wd cuma 0.001 Zec ke Indodax, Coinbase, Blockchain, Coinone, dll.





6. Free XEM    (←klik untuk mendaftar)

Dapatkan hingga 200$ per jam dalam bentuk  XEM (Nem Coin) yang bisa anda withdraw ke wallet Xem (Nem) di Indodax. Anda bisa mencapai minimum payout hanya dlm bbrpa  minggu saja, asal anda rajin klaim tiap jamnya.
(Daftar, verifikasi email dan mulai klaim) Jangan lupa simpan alamat websitenya di bookmark, agar memudahkan anda dalam membukanya di lain waktu.



7. Free Cardano (ADA)    (←klik untuk mendaftar)

Dapatkan hingga 200$ per jam dalam bentuk coin Cardano (ADA) gratis langsung ke wallet Cardano  di Indodax, cuma klaim  tiap satu jam sekali, minimum wd cuma  1 ADA yang bisa anda capai hanya dlm bbrpa minggu asal anda rajin klaim tiap jamnya.
(Daftar, verifikasi email, dan klaim bitcoinnya)
Simpan alamat webnya di Bookmark agar memudahkan anda dalam membuka web di lain waktu.



8. Free MONERO (XMR)    (←klik untuk mendaftar)

Anda bisa claim coin Monero setiap 1 jam sekali, hingga 200$ per claim, siapkan dulu wallet Monero, yang bisa anda buat di exchange seperti: Indodax, Huobi, Bitforex, BW. com, Binance, atau download wallet Monero di android.



9. Free Dash    (←klik untuk mendaftar)

Claim coin Dash setiap satu jam sekali, value 1 Dash = 104$ atau sekitar Rp 1.435.800. Lumayan untuk mengisi wallet Indodax.

Cukup online 1 menit saja setiap jam untuk klaim coin ini.




Lihat juga:

Proses Cuma 5 Menit Selesai, Daftar & Dapatkan 300$ (Gratis)

Claim token Bit Dollar (CPRO) * (25$ - 100$)

Claim ETH, untuk Bayar Gas Limit Airdrop, satu Minggu pasti withdraw (0.004 ETH)

Claim Bitcoin per jam hingga 200$


Claim Coin Monero per jam Gratis hingga 200$ per jam


No comments:

Post a Comment