Home

Friday, October 16, 2020

Claim Free Bitcoin (Gratis) 2020

Di website ini anda bisa claim bitcoin secara gratis setiap 1 jam sekali. Bitcoin yang anda dapatkan tergantung dari level anda. 

Anda bisa menaikkan level anda dengan cara bemain game seperti: 

Dice, Diamond, Slot, Poker, Gems dan Mines


Claim bitcoinnya setiap jam sekali, kemudian gandakan hasil bitcoin yang sudah anda peroleh tadi dengan cara Bermain Game. Dengan bermain Game, maka anda bisa menggandakan bitcoin sekaligus menaikkan Level anda.

Semakin Level anda tinggi, maka bitcoin yang anda claim setiap jamnya juga semakin besar.

SEMUANYA GRATIS


Cara ikut:

1. Daftar/Sign up/Register (pakai email)
    Silahkan daftar disini ➤ Website BTC Maker

2. Verifikasi email anda (check inbox email)

3. Click Menu "Faucet" dan Claim bitcoin setiap jam





4. Gandakan bitcoin anda dengan cara bermain game


Minimum penarikan atau withdraw 0.003 BTC, bisa anda kirim ke wallet BTC di Indodax, Blockchain, Coinbase atau ke wallet Exchange lainnya.

Dengan rajin mengklaim bitcoin setiap jam, maka dalam 2 minggu saja pasti anda sudah bisa withdraw. Ingat: Claim Bitcoin setiap jam dan Gandakan dengan bermain Game. 

Sering sering lah bermain game untuk menggandakan bitcoin anda sekaligus menaikkan Level anda. Semakin Level anda tinggi, maka Bitcoin yang anda claim tiap jamnya juga semakin besar.













Mungkin anda sudah muter muter kesana kemari mencari website atau situs Claim Free Bitcoin, Free Bitcoin, Claim Bitcoin Gratis, Faucet Bitcoin Legit, dll

Dan secara kebetulan anda menemukan artikel ini, saya hanya berharap semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan semuanya. 

Salam Profit

 

No comments:

Post a Comment