Monday, March 30, 2020

7 Cara Cari Dogecoin


7 Cara Cari Dogecoin

Aplikasi Penghasil Dogecoin, Free Dogecoin, Mining Dogecoin, Give Away Dogecoin, Website Mining Dogecoin, Bot Tele Dogecoin.





Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan Dogecoin  
antara lain:




1. Cloud Mining Dogecoin

Mining langsung di website, mirip investasi, disini anda cukup mendaftar di website dengan email, setelah itu anda bisa langsung menjalankan mining di website tersebut. Mining atau tambang akan berjalan sendiri sesuai dengan kontrak yang anda ikuti.
Biasanya website akan menawarkan kontrak selama setahun, yaitu berupa investasi, misalkan:

Deposit 500 Doge - profit 10% per hari
Deposit 1000 Doge - profit 20% per hari
Deposit 10000 Doge - profit 30% per hari
Deposit 50000 Doge - profit 40% per hari

Dan seterusnya, jadi besarnya profit itu ditentukan oleh website itu sendiri. Semakin anda deposit atau beli kontrak yang besar, profit juga semakin besar.
Dan jika ada yang menawarkan profit 100% per hari itu kebanyakan SCAM (Menipu)







2. Bounty Dogecoin

Program Bounty juga bisa anda ikuti untuk mendapatkan Dogecoin secara gratis, biasanya ada perusahaan/website mengadakan Program Bounty dimana tugas anda hanyalah mengerjakan Tugas media sosial saja. Seperti: Follow, Like, Share, Retweet, Subscribe, dll
Penyelenggara program bounty biasanya membayar berupa Dogecoin kepada peserta yang mengikuti Programnya. Hadiah Dogecoin sebanyak 500, 1000, 1500, 2000, hingga 10.000 dogecoin bisa anda dapatkan dari mengikuti Program Bounty seperti ini. Mereka akan mengecek satu per satu akun dari para peserta. Jadi jika ada satu task/tugas yang terlewatkan, biasanya mereka di diskualifikasi alias tidak mendapatkan bounty atau hadiah. Jadi task/tugas harus benar benar dikerjakan untuk mendapatkan hadiah/bounty itu.





3. Aplikasi Penghasil Dogecoin

Cara yang lain untuk mendapatkan Dogecoin adalah dengan menggunakan Aplikasi Android yang terdapat di Google Store. Dimana ada banyak sekali Aplikasi yang memberikan hasil berupa Dogecoin. Macam-macam aplikasi yang memberikan Dogecoin bisa anda download di Play Store/Google Store. Misinya macam-macam mulai dari: main game, nonton video, download aplikasi, invite teman, survey online, PTC (Paid to click), dll. Anda bisa kumpulkan Dogecoin dari berbagai aplikasi yang ada di Play Store.




4. Bot Telegram Dogecoin

Bot Telegram bisa juga memberi anda Dogecoin, misinya hanya visit website, baca artikel, join channel telegram, dll. Bot telegram ini akan membayar anda dengan Dogecoin, yang bisa anda withdraw ke wallet Dogecoin milik anda. Ada juga misi referral, dimana jika anda invite teman, anda akan mendapatkan 10% hingga 20% dari penghasilan teman anda itu.   
   




5. Website Dogecoin

Kemudian cara yang lain untuk mendapatkan Dogecoin secara gratis adalah dengan bergabung website yang membayar. Seperti website Survey Online, PTC, yang memberikan anda opsi penarikan atau withdraw dalam bentuk crypto (Dogecoin, BTC, LTC, ETH, dll). Ada beberapa contoh website yang memberikan misi berupa Survey Online, main Game mini, Nonton Video, ikut Quiz, dll yang memberikan opsi penarikan/withdrawal dalam bentuk Dogecoin, seperti Pico Workers & Get Paid to. 






6. Trading Dogecoin

Cara ini adalah cara mendapatkan keuntungan dari trading Dogecoin. Dimana anda harus join dulu di website Exchange seperti Indodax .com kemudian anda melakukan pembelian Dogecoin, setelah itu anda hanya menunggu harga Dogecoin naik, kalau harga sudah naik, anda tinggal menjualnya di web tersebut. Jadi metode disini hanyalah mencari keuntungan dari hasil jual Dogecoin di Exchanger. Karena harga Dogecoin bisa berubah-ubah setiap waktu, mirip saham yang naik turun. Saat harga Dogecoin turun, adalah kesempatan anda untuk beli banyak, dan saat harga melambung tinggi, kesempatan anda untuk jual, keuntungannya bisa anda nikmati.








7. Faucet Dogecoin

Website Faucet memberi kesempatan kepada anda untuk mendapatkan atau mengklaim Dogecoin secara gratis. Anda bisa klaim Dogecoin setiap 1 menit sekali, setiap 5 menit, setiap 10 menit, setiap 30 menit dan setiap jam. Hasil setiap klaim berbeda-beda, tergantung faktor lucky.






Artikel Menarik lainnya:

1. Game Penghasil Dollar & Bitcoin

2. Website Penghasil Dollar Paypal & Bitcoin

3. Kerja Online digaji Rp 7,7 juta per bulan

4. Proses cuma 5 Menit (Daftar & Dapatkan 300$ Gratis)

5. Hasilkan Hingga 2000$ dari Airdrop








No comments:

Post a Comment